Teknik Sipil UMMI Gelar General Education Prinsip Ekonomi dan Bisnis Internasional

Example blog post alt

By Admin | 14 Aug 2021


Sukabumi, tekniksipil.ummi.ac.id – Jum’at (13/08) Program Studi Teknik Sipil bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil mengadakan General Education “Prinsip Ekonomi dan Bisnis Internasional” yang merupakan agenda rutinan dengan tujuan meningkatkan Soft Skill dari
Mahasiswa terutama Mahasiswa Teknik Sipil.

Dalam acara ini, menghadirkan Narasumber Dr. Bramastyo B. Prastowo., M.E. selaku Konsultan Ekonom yang telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun khusus dalam Pengembangan Ekonomi dan Manajemen Keuangan Publik serta berpengalaman menangani kolaborasi proyek nasional dengan lembaga publik, DPR dan juga dengan swasta. Acara ini diselenggarakan secara online melalui platform Zoom Meeting dan terbuka untuk umum. Acara dilaksanakan pukul 09.30 – 11.04 WIB.

Acara diawali dengan pembukaan oleh moderator. Kemudian Sesi pemberian materi yang disampaikan oleh Pak Bram yang membahas mengenai Latar Belakang ekonomi internasional, Sejarah Perdagangan Internasional, Kerjasama ekonomi internasional, hingga negoisasi perdagangan Indonesia. Acara dilanjutkan dengan sesi Tanya-jawab yang dipandu oleh moderator. Para peserta mendapatkan kesempatan untuk bertanya langsung kepada pemateri mengenai Prinsip Ekonomi dan Bisnis Internasional dan juga topik-topik yang berkaitan dengan tema acara ini. Selanjutnya acara ditutup dengan sesi foto bersama dengan peserta seminar.

 

 

Komentar

Ingin Jadi Mahasiswa Teknik Sipil UMMI?